Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja ANTV

PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) hadir sebagai salah satu stasiun televisi swasta nasional yang menyajikan ragam program hiburan yang berkualitas, menarik serta menambah wawasan juga pengetahuan masyarakat Indonesia. Pada mulanya ANTV sebagai stasiun televisi lokal yang siaran di wilayah Lampung dan sekitarnya.
Pada saat itu, melalui izin siaran lokal ANTV mengudara selama lima jam sehari, namun sejak tanggal 30 Januari 1993 ANTV kemudian mendapat Izin Siaran Nasional dari Menteri Penerangan RI dengan No. 207/RTF/K/I/1993. Sepuluh hari setelah izin tersebut diterbitkan ANTV dapat melakukan siaran secara nasional. Pada tanggal 1 Maret 1993 untuk pertama kalinya ANTV memproduksi program sendiri berupa liputan berita aktual jalannya Sidang Umum DPR/MPR. Kala itu ANTV berhasil melakukan siaran langsung meliput jalannya kegiatan penting kenegaraan. Peristiwa istimewa itu yang dijadikan sebagai hari lahirnya ANTV, kini lebih dari dua dekade ANTV mampu menemani pemirsanya melalui sajian program-program terbaik dan pilihan. Sebagai keluarga besar entertainment TV channel, ANTV menghadirkan berbagai program acara yang mampu diterima untuk keluarga Indonesia di semua kalangan dan semua usia. Agar mampu menjangkau semua pemirsanya, ANTV mengkategorikan program-programnya untuk 4 target pemirsa dengan genre serta waktu tayang yang disesuaikan.
Saat ini ANTV membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di ANTV yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
PRESENTER / REPORTER
Persyaratan :
  • Pria/Wanita usia maksimal 28 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Fresh graduate atau pengalaman min 1 tahun di posisi sejenis dalam industri media
  • Pendidikan min S1 semua jurusan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan kerjasama yang baik
  • Menyukai pekerjaan sebagai jurnalis
  • Memiliki kemampuan menulis
  • Tertarik bekerja di industri media televisi dan menyukai pekerjaan yang dinamis
  • Memiliki kepribadian yang enerjik dan kreatif
  • Bersedia bekerja tanpa batasan waktu sesuai dengan tuntutan profesi dan lapangan

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi persyaratan dengan lowongan kerja ANTV  diatas, Silahkan segera Kirimkan CV terbaru dan berkas pendukung terbaru lainnya lengkap melalui alamat dibawah ini:

recruitment@an.tv Atau hr@an.tv

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 31 Juli  2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top