Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Bank Bukopin

PT. Bank Bukopin, Tbk adalah instansi perbankan terkemuka di Indonesia. Bank Bukopin berdiri pada tanggal 10 Juli 1970. Bank Bukopin memiliki fokus dalam segmen UMKMK,Pada saat ini Bank Bukopin telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer. 
Saat ini Bank Bukopin sedang  membuka lowongan kerjaterbaru , Adapun detail lowongan kerja di  Bank Bukopin yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Teller
  2. Funding Officer Personal
  3. Account Officer UMKMK
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Fresh graduate atau berpengalaman kerja
  5. Single
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja  Bank Bukopin diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

SDM PT. Bank Bukopin Tbk
Jln JendraL Sudirman No. 10 
Solo - 57111

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 10 Juli 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top