Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja D3-S1 Semua Jurusan BII Januari 2015

BII Finance Center atau biasa disingkat menjadi BII FC, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang bergerak pada sektor jasa usaha anjak piutang, sewa guna usaha, serta pembiayaan konsumen dan kartu kredit ternama di Indonesia. BII Finance Center atau BII FC berdiri pada tanggal 13 Februari 1991. BII Finance Center atau BII FC semenjak berdirinya hingga sekarang telah mengalami pertumbuhan yang terbilang pesat, di mana BII Finance Center sudah menorehkan reputasi yang tinggi di bidang yang dirambahnya itu di Indonesia. Pendapatan dari BII Finance Center setiap periodenya mengalami perkembangan yang cukup baik. BII Finance Center merupakan perusahaan yang besar di bidang yang dirambahnya itu di Indonesia. BII senantiasa memberikan layanan pembiayaan yang mudah, bunga bersaing, aman serta jangka waktu angsuran dapat disesuaikan dengan kemampuan angsur calon nasabah. PT BII Finance saat ini setidaknya didukung oleh lebih dari 100 kantor cabang yang ada di seluruh Indonesia, proses transaksi dan pembayaran cicilan dapat dilakukan secara langsung melalui kantor cabang maupun melalui perusahaan-perusahaan perbankan yang ada di Indonesia.
Saat ini BII Finance Center membuka lowongan kerja terbaru Januari 2015 , Adapun detail lowongan kerja di BII Finance Center yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung adalah sebagai berikut :

  1. Branch manager
  2. Credit marketing officer
  3. Internal auditor
  4. Professional development program
  5. Staf administrasi
  6. Staff IT

Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita  
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Berkepribadian baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja D3-S1 Semua Jurusan BII Januari 2015 diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran serta CV dan kelengkapan berkas terbaru lengkap melalui alamat berikut:

HRD BII Finance Center
Wisma Eka Jiwa lantai 10
Jln Mangga Dua Raya, Jakarta

Note :
*Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya. 


Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top