Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja SMK - S1 Semua Jurusan PT. Astra Credit Januari 2015

Astra Credit Companies (ACC) merupakan perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat terbesar di Indonesia. ACC didirikan  guna mendukung bisnis otomotif kelompok Astra. PT Astra Sedaya Finance, yang merupakan cikal bakal ACC berdiri pada 15 Juli 1982, dengan nama PT Rahardja Sedaya. Di tahun 1990, PT Rahardja Sedaya berganti nama menjadi PT Astra Sedaya Finance. Sejak tahun 1994, ACC mengembangkan merek Astra Credit Companies untuk mendukung usahanya. Dalam perkembangannya, PT Astra Sedaya Finance memiliki penyertaan saham pada perusahaan asosiasi, yaitu PT Pratama Sedaya Finance, PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance, PT Staco Estika Sedaya Finance dan PT Astra Auto Finance. Astra Credit Companies yang awalnya bernama PT Astra Sedaya Finance ini merupakan salah satu anak usaha sari PT Astra International yang selama ini telah memiliki unit bisnis pada beberapa sektor usaha. ACC melayani berbagai jenis dan tipe kendaraan dari berbagai merk seperti Honda, Toyota, Suzuki serta Hyundai. Kredit kendaraan di Astra Credit Companies tergolong sangat mudah dan prosesnya cepat, selain itu transaksi pembayaran tagihan bulanan dapat dilakukan dengan mudah yakni dengan cara langsung ke kantor cabang maupun melalui lembaga keuangan atau perbankan yang ada diseluruh Indonesia.
Saat ini PT. Astra Credit membuka lowongan kerja terbaru 2015 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Astra Credit yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Account officer TMV
  2. Analyst programmer
  3. Credit analyst
  4. Customer service officer
  5. Field collector
  6. Fleet credit analyst SME
  7. General affairs officer
  8. IT business and system analyst
  9. It security analyst
  10. Legal analyst
  11. Recruitment analyst
  12. Sales officer
  13. Surveyor
  14. Talent management analyst

Persyaratan:
  • Pria atau Wanita  
  • Pendidikan SMA, D3 dan S1 semua jurusan
  • Usia tidak lebih dari 35 tahun
  • Memiliki wawasan luas
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Komunikatif
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja SMK - S1 Semua Jurusan PT. Astra Credit Januari 2015 diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran serta CV dan kelengkapan berkas terbaru lengkap melalui alamat berikut:

PT. Astra Credit Companies
Jln. Letjen TB Simatupang Kav 90
Gedung ACC lantai 1 - 5 Cilandak, Jakarta Selatan
Jakarta 12430


Note :
*Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya. 

Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top