Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah 2015

BNI Syariah merupakan salah satu unit dari Bank Negara Indonesia yang bergerak dalam bidang usaha syariah. Sebagaimana mestinya perbankan syariah secara umum yakni melayani semua jenis kredit dan tabungan dari semua unsur masyarakat baik dari kalangan atas maupun menengah kebawah. Tidak seperti halnya BNI konvensional dan BNI Life Assurance, BNI Syariah hadir karena tuntutan masyarakat muslim pada umumnya yang menginginkan pelayanan perbankan dengan prinsip bagi hasil baik untuk produk pembiayaan maupun simpanan. Transaksi perbankan syariah BNI juga dapat dilakukan melalui kantor cabang BNI konvensonal yang saat ini juga telah memiliki kantor cabang dibeberapa negara diseluruh dunia. PT Bank BNI Syariah selalu mengutamakan prinsip keadilan yaitu sesuai apa yang telah ditetapkan oleh perusahaan yang berlandaskan hukum Islam, Majelis Ulama Indonesia perlu dan berhak memberikan arahan terhadap jalannya perusahaan ini supaya tidak menyimpang dari prinsip syariah. Dukungan manajemen yang solid serta produk BNI Syariah yang lengkap menjadikan perseroan ini lebih maju dan berani bersaing dengan perbankan syariah lain yang ada di Indonesia.
Saat ini Bank BNI Syariah membuka lowongan kerja terbaru 2015 , Adapun detail lowongan kerja di  Bank BNI Syariah yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:
  1. Teller
  2. CS
  3. Back office
  4. Marketing
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita 
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  4. Ipk minimal 3,00
  5. Single
  6. Fresh graduate
  7. Komunikatif
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Berpenampilan menarik
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Berorientasi pada nasabah
  13. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Bank BNI Syariah 2015 diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran serta CV dan kelengkapan berkas terbaru lengkap melalui alamat berikut:

PT. Bank BNI Syariah
KC BNI Syariah Semarang Jawa Tengah
Jln Jend Ahmad Yani No 152 Semarang
Semarang, Jawa Tengah

Note :
* Cantumkan kode posisi pada amplop lamaran.
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya. 


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 5 Maret 2015. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top