Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Carrefour 2015

Carrefour merupakan sebuah kelompok supermarket internasional, berkantor pusat di Perancis. Carrefour adalah kelompok ritel kedua terbesar setelah Wal-Mart. Gerai Carrefour pertama dibuka pada 3 Juni, 1957, di Annecy di dekat sebuah persimpangan (carrefour, dalam Bahasa Perancis). Kelompok ini didirikan oleh Marcel Fournier dan Louis Deforey. Hingga kini, gerai pertama ini adalah gerai Carrefour terkecil di dunia. Kelompok Carrefour memperkenalkan konsep hipermarket untuk pertama kalinya, sebuah supermarket besar yang mengombinasikan department store (“toko serba ada”). Mereka membuka hipermarket pertamanya pada 1962 di Sainte-Geneviève-des-Bois, dekat Paris, Perancis. Saat ini PT. Carrefour membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Carrefour  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
MANAGEMENT TRAINEE
Persyaratan:
  1. Fresh graduate atau sampai dengan 2 tahun pengalaman kerja   
  2. Sarjana dari universitas terkemuka di setiap disiplin ilmu
  3. D3 dari produksi pangan
  4. Energik, Proaktif, dan Komunikatif
  5. Memiliki rasa yang baik kewirausahaan dan keterampilan penjualan
  6. Ingin mengembangkan karir di industri ritel


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Carrefour diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Carrefour 
Email: surya_dewi@transretail.co.id


Catatan :
* Cantumkan kode posisi yang dilamar pada subjek Email (TRDP+Domisili).
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal  28 Februari 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top