Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Untuk D3 RCTI Februari 2015

Rajawali Citra Televisi Indonesia merupakan stasiun televisi swasta pertama di Indonesia. Jadi berdasarkan stasiun televisi swasta di Indonesia, Rajawali Citra Televisi Indonesia adalah pelopor. Pada tanggal 13 November 1988, demikian merupakan tanggal kali pertama RCTI mengudara, dan pada tanggal 24 Agustus 1989 diresmikannya, ketika itu tayangan RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang mempunyai dekoder dan membayar iuran setiap bulannya. Pada akhir 1989 RCTI  melepas dekodernya. Pemerintah mengizinkan RCTI menyelenggarakan siaran bebas secara nasional semenjak tahun 1990 akan tetapi baru terwujud pada akhir 1991 sesudah membuat RCTI Bandung pada tanggal 1 Mei 1991. RCTI termasuk ke dalam stasiun yang besar di Indonesia pada tahun 2004.  Saat ini PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)  membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan sebagai berikut: 
  1. Desain grafis
  2. IT broadcast sys admin
  3. Reporter online
  4. Web application developer
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita  
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Mampu berbahasa inggris
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Berpenampilan menarik
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Menyukai dunia broadcasting
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Untuk D3 RCTI Februari 2015 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)
Jln. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk - Jakarta,
Jakarta 11530

Atau Email: muhammad.tanjung@mncgroup.com

Note :
* Tuliskan Kode Lamaran Pada Pojok Amplop Lamaran / Pada Subjek Email.

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal  14 Februari 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top