Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Untuk SMK Februari 2015

PT. Indopipe merupakan divisi dari perusahaan eropa yang dikenal dengan nama Electroplast PT. Indopipe memproduksi suku cadang-suku cadang listrik untuk pemakaian industri dan produk-produk plastik untuk industri telekomunikasi. Di tahun 1970 perusahaan mendirikan perusahaan di Eropa. Perusahaan yang diberi nama Electroplast tersebut berkosentrasi pada dua buah kegiatan.  Di tahun 1980 kedua buah kegiatan tersebut menjadi sangat meluas. Kemudian perusahaan membagi dua buah kegiatan tersebut. Electroplast untuk memproduksi produk-produk plastik dan Slagboom Electric melanjutkan kegiatan-kegiatan kelistrikan. Saham-saham di kedua buah perusahaan tersebut berada dibawah kendali perusahaan induk, Slagboom Beheer. Sejak 1980 kedua perusahaan tersebut meluas ke beberapa negara di Eropa.  Saat ini PT. Indopipe  membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Indopipe yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan sebagai berikut: 
OPERATOR MAINTENANCE
Persyaratan :
  1. Pria.
  2. Usia maksimal 30 th.
  3. Pendidikan Terakhir SMK jurusan Elektronika atau sederajat.
  4. Mengetahui serta mampu memahami PLC.
  5. Pengalaman minimal 1 tahun.
  6. Bisa mengoperasikan komputer.
  7. Lebih diprioritaskan bagi yang bisa berbahasa Inggris, lisan dan tulisan.
  8. Tanggung jawab pekerjaan: melakukan perawatan, backup trouble electrician pada mesin, serta instalasi listrik.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Untuk SMK Februari2015 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

DEPT. Personalia & Umum PT. Indopipe
Jl. KIG Raya Selatan Blok D 12A – 26
Kawasan Industri Gresik


Atau via POS ke : PO BOX 148 Gresik - 61101

Note :
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal  17 Februari 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top