Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. GMF Aeroasia 2015

PT. GMF AeroAsia merupakan anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang  pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi.Kegiatan operasionalnya berbasi di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng. Pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap dan merombak jasa pesawat udara, mesin dan komponen meliputi area seluas 115 Ha. Saat ini PT. GMF Aeroasia membuka   lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. GMF Aeroasia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

TECHNICIAN (PTE)
Qualifications:
  1. Diploma Degree majoring in Mechanical, Electrical Engineering Or Electronica Engineering Background (PTE)
  2. Max age 23 years old  
  3. Minimum GPA of 2,75
  4. Minimum TOEFL Score of 450 or Minimum TOIEC Score of 452
  5. Physically and mentally healthy
  6. Fluent in English both oral and written
  7. Experience is not required

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja PT. GMF Aeroasia 2015 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Sumber  

Lowongan kerja ini akan berakhir pada 31 Maret 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top