Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja sebagai Staf Pertamina Retail 2015

PT. Pertamina Retail merupakan perusahaan Nasional anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang berfungsi dan bertugas sebagai pemasaran produk Pertamina. Perseroan milik pemerintah ini terus mengembangkan inovasi dan model baru khusunya dalam menghadapi perdagangan global seperti saat ini. BUMN PT Pertamina Retail membagai kegiatan usahanya menjadi 2 lini yaitu lini penjualan BBM dan non BBM seperti pengadaan minimarket, musholla, arena bermain serta tempat istirahat dan tempat makan serta loket ATM. Saat ini PT. Pertamina Retail membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Pertamina Retail yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:

Staf AR Fuel and Gas
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Keuangan 
  2. IPK Min 3.00 dari Universitas Terkemuka (Negeri)
  3. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  4. Terbiasa mengoperasikan Ms Excel
  5. Penempataan Jakarta Pusat 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja sebagai Staf Pertamina Retail 2015 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan kerja ini akan berakhir pada 9 April 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top