Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Untuk D3 PT. Astra Internasional

PT. Astra International Tbk merupakan perusahaan bagian dari Group Astra yang saat ini di Indonesia telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka. Astra yang awalnya hanya bergerak dalam usaha otomotif saat ini telah memiliki beberapa divisi yang bergerak dalam usaha lain diantaranya agribisnis, percetakan serta asuransi yang juga telah memiliki beberapa kantor cabang. PT Astra International sebagai perusahaan otomotif terbesar dunia kini telah memiliki pusat mulai dari produksi, distribusi, penjualan dan penyewaan kendaraan bermotor, jasa keuangan, sumber daya alam serta teknologi informasi dan peralatan kantor. PT Group Astra setiap tahunnya mampu memperoleh pendapatan yang terus meningkat dengan rata-rata pertahunnya mencapai 80 persen, dari hasil tersebut terlihat bahwa tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi tidak luntur meskipun banyak bermunculan perusahaan-perusahaan lain yang menawarkan produk sama dengan Astra Group. Saat ini PT. Astra International Tbk membuka lowongankerja terbaru 2015 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Astra International Tbk yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Management trainee quantity surveyor
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita 
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  5. Fresh graduate
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Komunikatif
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  12. Memiliki pengalaman dalam berorganisasi
  13. Berpenampilan menarik
  14. Berkelakuan baik
  15. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Untuk D3 PT. Astra Internasional diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Astra International Tbk (ASII)
Jln. Gaya Motor Raya No 08 Sunter II, Jakarta Utara
Jakarta 14330

Catatan :
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 30 April 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top