Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Penerimaan CPNS UNTIDAR Untuk D3

UniversitasTidar atau dikenal dengan nama Untidar merupakan salah satu perguruan tinggi negeri di indonesia yang berada pada magelang jawa tengah. Untidar merupakan PTN terbaik dalam kota magelang yang telah banyak meluluskan berbagai lulusan terbaik dan sudah meraih predikat positif dari pemerintah. Kampus Untidar dibentuk sejak tahun 1980 ketika itu masih memiliki 7 jurusan saja yaitu Ekonomi Umum, Sastra Inggris, Teknik Elektro, Teknik Mesin, dan Teknik Sipil, Pendidikan Ahli Farming, dan Administrasi Negara. Namun dengan semakin tingginya peminat para pelajar untuk meraih ilmu dan cita cita, Pihak kampuspun mulai mengembangkan pendidikan dengan berbagai jurusan yang paling banyak diminati. Berbagai penghargaan dan prestasi yang patut dibanggakan menandakan bahwa Untidar mampu bersaing dan masuk dalam jajaran perguruan tinggi negeri terkemuka di indonesia. Untidar mampu melepaskan dan meluluskan para mahasiswa an mahasiswi dengan bekal ipteks lebih maju dan berwawasan kewirausahaan. Untuk itu Untidar ikut serta dalam Mewujudkan budaya ilmiah bagi sivitas akademika serta Menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berwawasan kewirausahaan.  Saat ini Universitas Tidar membuka lowongan kerja terbaru 2015 , Adapun detail lowongan kerja di Universitas Tidar yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Tenaga Kependidikan Kontrak sebagai Sekretaris Rektorat
Persyaratan :
  1. Penduduk Indonesia yang Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  2. Minimal Dengan lulusan D3 untuk semua program studi (diutamakan Sekretari ataupun Kearsipan)
  3. Umur maksimal 27 tahun terhitung ditanggal 31 Maret 2015;
  4. Berbadan Sehat rohani dan jasmani
  5. Tidak terikat dengan obat2an terlarang
  6. Pastinya dengan pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan sesuai dengan kriteria kami

Kelengkapan Berkas : surat lamaran, CV, Copy Ijasah dan transkip nilai, Copy KTP, Pasfoto terbaru, sertifikat keahlian dan berkas pendukung lainnya.  


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Penerimaan CPNS UNIDAR Untuk D3 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Rektor Universitas Tidar
Jalan Kapten Suparman 39
Magelang 56116

Catatan :
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Sumber  

Lowongan kerja ini akan berakhir pada 31 Maret 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top