Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Untuk D3 PT. PGASCOM

PGASCOM merupakan anak perusahaan dari PT Perusahaan Gas Negara(Persero) Tbk yang bergerak dibidang penyediaan layanan jaringan telekomunikasi. Sebagai perusahaan backbone provider, PGASCOM mengoperasikan jaringan serat optik bagi industri telekomunikasi di Indonesia. PGASCOM mengelola jaringan serat optik milik PGN yang membentang sepanjang 1.300 km dari Singapura ke Batam, Jambi, Gressik,Prabumulih ( jalur jaringan dari Bandar Lampung sampai ke Jakarta dst merupakan pengembangan jaringan yang dibangun oleh PGASCOM sendiri). Saat ini PGASCOM mampu melayani kebutuhan jaringan berkapasitas besar maupun kecil demi menunjang kebutuhan pelanggan.  PGASCOM memiliki target pencapaian untuk menjadi satu-satunya penyedia jaringan internasional Jakarta – Singapura berkapasitas hingga 160 GBps. Saat ini PT. PGASCOM membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. PGASCOM yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:

Scada Project Engineer
Requirements :
  1. Candidate must possess at least a Diploma, Engineering (Electrical/Electronic) or equivalent. 
  2. Experience in maintenance of SCADA related applications and databases including experience with hardware configuration, system tuning, application development, documentation, maintenance and troubleshooting.
  3. At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  4. Able to work under pressure
  5. Fluent in English (Oral & Writing)
  6. Experienced in managing team and coordinate the work with supplier, costumer and subcontractors
  7. Strong in written and communication skill

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Untuk D3 PT. PGASCOM diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. PGASCOM
Email : recruitment@pgascom.co.id


Catatan :
* Cantumkan posisi yang dialamar pada subyek email.
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan kerja ini akan berakhir pada 25 April 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top