Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate TELKOM Group 2015

PT. United Towerindo merupakan salah satu pengembang infrastruktur telekomunikasi dan perluasan portfolio infrastrukturnya melalui build-to-suit dan akuisisi perusahaan-perusahaan tower telekomunikasi sejak tahun 2003. Perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Tower Bersama Group adalah PT Tower Bersama, PT United Towerindo, PT Telenet Internusa, PT Batavia Towerindo, PT Bali Telekom, PT Prima Media Selaras dan PT Triaka Bersama. Masing-masing perusahaan tersebut dikelola secara langsung oleh satu manajemen, manajemen Tower Bersama Group. Saat ini infrastruktur PT United Towerindo telah menjangkau pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam dan juga tengah memperluas jangkauan layanan ke wilayah Kalimantan dan Sulawesi. PT United Towerindo berupaya untuk terus berinovasi melalui pemanfaatan teknologi terbaru dalam industri telekomunikasi.  PT.Tower bersama juga telah melakukan kerjasama dengan beberapa pemerintah daerah yang telah atau akan di gunakan sebagai tempat untuk berdirinya tower telkom, hal ini tidak mudah karena dengan dibangunnya tower pesawat telkom ada juga masyarakat yang menolak dengan alasan dapat mengganggu lingkungan sekitar. Saat ini PT. Tower Bersama membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Tower Bersama yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:

 OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

REQUIREMENTS :
  1. Bachelor degree in Engineering (Civil, Electrical, Industrial, Architecture, Mechanical, Informatics, Telecommunication), Law, and Economic (Management) from reputable university
  2. Minimum GPA 3.00 Maximum age 26 years.
  3. Fresh graduate or maximum 2 years of working experience in any field.
  4. Good analytical thinking and leadership skill.
  5. Good interpersonal & communication skill.
  6. High motivation and proactive.
  7. Actively involved in campus / social organization.
  8. All application will be handled in strictly confidential and only short-listed candidate that match to the requirements and qualifications will be notified. 
  9. Willing to work in any region of Indonesia.

LOKER FRONTLINER(Customer Service & Teller)
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN TELKOM Group 2015 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:



Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada Juni 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top