Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Customer Care JNE Area Jakarta

PT.Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) merupakan perusahaan nasional terkemuka yang menyediakan layanan one stop solution untuk Logistik dan Distribusi, yang melayani pengiriman dalam kota, pengiriman domestik, pengiriman internasional, logistik dan distribusi, kargo internasional laut dan udara, trucking & moving, pergudangan, express custom clearance, pengawalan bandara dan transfer uang. Perusahaan ini memulai kegiatannya dengan delapan karyawan dan modal 100 miliar rupiah. Pusat kegiatan usahanya yaitu penanganan kegiatan kepabean, impor kiriman barang, dokumen, serta pengantaranya dari luar negeri ke Indonesia. Nilai-nilai dasar yang dianut JNE adalah jujur, adil, disiplin, tanggung jawab, kerjasama, peduli, dan visioner. Sedangkan filosofinya yaitu efektif, efisien, fleksibel, dan seimbang. Tahun 1991, JNE memperluas jaringan internasional dengan bergabung sebagai anggota asosiasi perusahaan-perusahaan kurir beberapa negara Asia (ACCA) yang bermarkas di Hongkong yang kemudian memberi kesempatan kepada JNE untuk mengembangkan wilayah antaran sampai ke seluruh dunia. Saat ini PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:
CS TRAINER DEPT. CUSTOMER CARE SUPPORT (CCS)
Area : Jakarta
KUALIFIKASI :
  • Lulusan Pendidikan Min S1 semua jurusan
  • Pelamar berusia Max. 33 thn
  • Pengalaman Minimal 1 tahun dibidang CS
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik dan Transfer Knowledge
  • Memiliki kemampuan Ms.Office yang baik
  • Memiliki keterampilan dalam bidang Pendidikan
  • Memiliki pengalaman dibidang Pengiriman dan Logistik
  • Memiliki kemampuan Training dan Coaching
  • Diharapkan membawa Portfolio dan materi Presentasi 


TUGAS UTAMA :

  • Memastikan ketersedian modul program pengembangan serta tersampaikan dengan efektif dan efisien
  • Melakukan monitoring pelaksanaan Quiz untuk team Frontline Backline dan QA
  • Monitoring update information dalam Custumer Care Web Base Information 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Customer Care JNE AreaJakarta diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

Catatan :
* Tuliskan Kode Lamaran Pada Subjek Email.
* Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan kerja ini akan berakhir pada 29 Juni 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top