Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Non CPNS UGM Untuk SMK-S1

Universitas Gadjah Mada (UGM) merupakan perguruan tinggi negeri ternama di indonesia. Sejarah universitas UGM ditanah air dimulai sejak tahun 1949 dan merupakan PTN pertama yang dibentuk bangsa Pemerintah RI setelah Indonesia merdeka. Lokasi bangunan universitas UGM berada di kota yogyakarta jawa tengah. Awal mula pendirian UGM hanya mempunyai enam fakultas saja namun saat ini sudah berkembang menjadi 18 fakultas dan 2 sekolah vokasi dan pascasarjana. Kami memiliki visi dan misi dalam memberikan Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat indonesia. Terbukti dengan banyaknya jurusan/bagian dan atau 100 Program Studi untuk S-2,S-3 dan Spesialis yang diaplikasikan dalam bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi. UGM mampu bersaing dengan kampus luar negeri dengan menawarkan 28 Pusat Studi dengan kegiatan melakukan penelitian dalam mendukung pendidikan dan pengabdian masyarakat. Terbukti kami telah memberikan prestasi dan mengharumkan nama indonesia dalam ajang dunia internasional antara lain mendapatkan Ranking 250 tingkat dunia versi THES dan Peringkat ke lima Asia Tenggara, 414 dunia versi Webometrics serta kerjasama dengan universitas tingkat ASEAN. Saat ini Universitas Gadjah Mada (UGM)  membuka lowongan kerja terbaru 2015 , Adapun detail lowongan kerja di Universitas Gadjah Mada (UGM) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. Teknisi Jaringan Komputer
  2. Teknisi Komunikasi
  3. Web Developer
  4. Web Designer
  5. Lowongan Kerja PT. TELKOM Indonesia
Teknisi Jaringan Komputer
Persyaratan :
  • Berpengalaman atau Freshgraduate 
  • Umur paling tinggi 25 Tahun.
  • Lulusan sekolah menengah kejuruan SMK
  • Tahu dan paham Router, Switch Layer 2, Switch Layer 3, UNIX/Linux operating system
  • Mempunyai sertifikasi MTCNA atau CCNA atau HCDA-HNTD akan lebih diutamakan
Teknisi Komunikasi
Persyaratan :
  • Pelamar dengan umur Maksimal 25 Tahun
  • Berpengalaman dan fresh graduate lulusan sekolah menengah kejuruan SMK bidang Teknisi Jaringan dan Komputer atau setara.
  • Tahu dan paham UNIX/Linux operating system serta pemrograman php
Web Developer
Persyaratan :
Web Designer
Persyaratan :
  • Semua jurusan Desain Komunikasi Visual, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Informatika, atau Teknologi Informasi dari pendidikan D3/S1 
  • IPK minimal 3,00 untuk lulusan D3 dan S1
  • Umur pelamar paling tinggi 25 tahun
  • Tahu dan paham pemakaian CorelDraw, Adobe Photoshop,  CSS dan framework Bootstrap 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Non CPNS UGM diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui tatacara pendaftaran berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 4 September 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top