Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Bintang Toedjoe Sebagai Staf Untuk Semua Jurusan

BintangToedjoe merupakan sebuah perseroan salah satu anak perusahaan dari PT. Kalbe Farma, sebuah perusahaan yang ternama di Indonesia. Didirikan oleh Tjia Pu Tjien, shinse Tan Jun She, dan Hioe On Tjan. Berdiri pada tanggal 29 April 1946 di Jawa Barat, Garut. Bintang Toedjoe sebagai nama dipilih sebab mengacu kepada dasar dari jumlah anak perempuan Tan, yaitu ada tujuh orang. Produk-produk dari Bintang Toedjoe yang tersohor ialah minuman energi Extra Joss dan Irex sementara yang pernah tersohor pada dasawarsa 1970-an adalah Puyer Bintang Toedjoe. Ketika itu, Bintang Toedjoe sukses memproduksi obat-obatan yang dijual bebas guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan obat meskipun  masih dengan mempergunakan alat-alat yang sederhana dan mempekerjakan beberapa orang karyawan. Sejak berdirinya, salah satu obat yang diproduksi ketika itu ialah obat sakit kepala No. 16 atau Puyer No. 16 yang sampai sekarang ini masih banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dan diekspor ke beberapa negara. Sesudah 4 tahun semenjak berdiri, Bintang Toedjoe berpindah tempat dari Garut ke Jakarta yaitu di kawasan Krekot, kemudian berpindah tempat lagi pada tahun 1974 ke kawasan Cempaka Putih, Jakarta. Produk yang di hasilkan PT Bintang Toedjoe tidak hanya dipasarkan di Indonesia melainkan juga sampai kenegara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Thailand, hongkong, Laos serta ke negara-negara dikawasan Afrika. Saat ini PT. Bintang Toedjoe membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Bintang Toedjoe yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. Quality control
  2. Production supervisor
  3. Brand officer
  4. Regulatory affairs officer
  5. Accounting staff
  6. Quality assurance supervisor
  7. Lowongan Kerja SMK-D3 Sequis Life Untuk Semua Jurusan

Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  • IPK minimal 2,75
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Berkepribadian baik
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja PT. Bintang Toedjoe Sebagai Staf Untuk SemuaJurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 11 September 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top