Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan Untuk D3-S1 Semua Jurusan Tahun 2015

BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki kepanjangan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan merupakan lembaga permerintah yang berwenang dalam usaha penyelenggaraan program jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari tua, jaminan pensiun dan jaminan kematian. BPJS Ketenagakerjaan melayani masalah kesehatan untuk semua kalangan dan posisi pekerjaan mulai dari pekerja biasa sampai dengan pewagai eksekutif yang berkedudukan di tingkat pusat pemerintahan. Lembaga kesehatan ini secara langsung diawasi dan dipantau oleh Kementerian Kesehatan yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden sebagai kepala pemerintahan. BPJS Ketenagakerjaan resmi beroperasi dan disahkan mulai tangal 1 Januari 2014 kemarin karena sebelumnya lembaga ini masih memiliki nama PT Jamsostek atau PT. Askes, Jamsostek sendiri berubah nama menjadi 2 bagian yaitu BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan yang memiliki tugas hampir sama yaitu menyelenggarakan kegiatan dalam bidang kesehatan. Saat ini BPJS Ketenagakerjaan membuka lowongan kerja terbaru 2015 , Adapun detail lowongan kerja di BPJS Ketenagakerjaan yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut : 
  1. PENATA MADYA KEUANGAN
  2. PENATA MADYA UMUM
  3. MARKETING / RELATIONSHIP OFFICER
  4. PENATA MADYA SDM
  5. PENATA MADYA TI
  6. PENATA MADYA PERENCANAAN DAN PENGELOLAAN ASET
  7. AKTUARIA
  8. PENATA MADYA ADMINISTRASI PEMASARAN
  9. SEKRETARIS
  10. PENATA MUDA KEARSIPAN
  11. Lowongan Kerja BUMN PT.Perum Jamkrindo Untuk S1-S2 Semua Jurusan

PENATA MADYA KEUANGAN
Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melakukan pencatatan keuangan
  • Melakukan perhitungan kewajiban perpajakan
  • Menyelesaikan pembayaran klaim peserta
  • Membuat laporan keuangan
Persyaratan :
  • Pendidikan S1 Akuntansi, S1 Keuangan, dan program studi lain yang relevan
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mengetahui instrumen pelaporan keuangan
  • Mampu menyusun laporan keuangan
  • Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
  • Mengetahui jenis intrument investasi
  • Mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran
  • Mampu membuat dan menganalisa BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MADYA UMUM
Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melakukan kegiatan pengelolaan aset
  • Melakukan kegiatan penyediaan barang dan jasa
  • Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana
  • Melakukan kegiatan pengelolaan arsip
Persyaratan :
  • Pendidikan D3 Seluruh Jurusan
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
  • Memiliki Kemampuan bernegosiasi
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA TI
Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melakukan maintenance hardware dan software
  • Melakukan pengelolaan dan pengamanan database
  • Menyelesaikan permasalahan terkait hardware,software dan database
Persyaratan :
  • Pendidikan S1 Teknik Informatika, S1 Manajemen Informatika, dan program studi lain yang relevan
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Memahami bahasa pemrograman SQL Database
  • Memahami troubleshooting terkait hardware dan software
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MADYA PERENCANAAN DAN PENGELOLAAN ASET
Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melakukan kegiatan pengelolaan Aset terkait:
  • Melakukan perencanaan aset (menyusun RAB, Membuat gambar rencana)
  • Melakukan review terhadap hasil konsultan perencana, Pelaksana pekerjaan ataupun konsultan pengawas pekerjaan fisik.
  • Membuat spesifikasi umum dan teknis sesuai kebutuhan perusahaan
  • Melakukan pengawasan terhadap pengelolaan aset
Persyaratan :
  • Pendidikan S1 Teknik Arsitektur dan Teknik sipil
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Menguasai software AutoCad, SketchUP, MicrosoftExcel
  • Memahami struktur bangunan (Struktur Beton, Baja, Kayu)
  • Memahami Manajemen Proyek (Time schedule, Kurva S)
  • Bisa menyusun Rencana Anggaran Biaya Pekerjaan Fisik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
  • Mengunggah dokumen portofolio ke dalam aplikasi eRekrutmen berupa:
  • Gambar 3D dengan AutoCAD atau sketcUP
  • Menyusun RAB dari gambar hasil  desain sendiri
  • Membuat Tim Schedule dan Kurva S dari Gambar dan RAB yang telah disusun
  • Dokumen unggahan wajib dibuat hanya ke dalam 1 file (PDF)

PENATA MADYA PELAYANAN
Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
  • Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
  • Melakukan perhitungan dan penetapan klaim
  • Mengelola administrasi dokumen peserta
  • Membina hubungan dengan penyedia jasa kesehatan
Persyaratan :
  • Pendidikan S1 Keperawatan, Farmasi, Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Kesehatan Masyarakat, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
AKTUARIA
Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melakukan studi penyelenggaraan program BPJS Ketenagakerjaan
  • Melakukan valuasi periodik kewajiban dana BPJS Ketenagakerjaan
  • Melakukan studi aktuaria secara periodik terhadap kesesuaian antara aset dan kewajiban dana BPJS Ketenagakerjaan
  • Menyusun dan mengembangkan kertas kerja untuk mendukung proses analisa, kajian dan valuasi aktuaria
Persyaratan :
  • Pendidikan Minimal S1 di Bidang : Matematika, Statistika, Manajemen Aktuaria, Akuntansi, Demografi
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK S1 minimal 2.75 skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office, MS Excel, SPSS
  • Memahami data mining
  • Lulus dalam 2 modul ujian profesi Persatuan Aktuaris Indonesia merupakan nilai tambah
  • Lulus dalam 2 modul ujian Seritifkasi Manajemen Asuransi merupakan nilai tambah
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MADYA ADMINISTRASI PEMASARAN
Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melakukan verifikasi dokumen pendukung dari calon peserta
  • Menginput data calon peserta serta pencetakan dokumen
  • Melakukan pengolahan data administrasi dan dokumen bagi peserta
  • Memberikan dukungan terhadap tugas Marketing/Relationship Officer
Persyaratan :
  • Pendidikan D3 seluruh Jurusan
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerjaBPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
SEKRETARIS
Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melakukan aktivitas kesekretariatan perusahaan.
  • Menyiapkan dokumen bagi karyawan yang akan melakukan perjalanan dinas
  • Mengelola tata persuratan Unit Kerja
  • Menyiapkan bahan dan/atau konsep dokumen/surat jawaban
  • Mengelola komunikasi Unit Kerja baik yang berupa langsung (misalnya: tamu) maupun tidak langsung (misalnya: telepon)
  • Mengupayakan kelancaran pelaksanaan agenda/jadwal acara dan kegiatan Unit Kerja (misalnya: rapat, kunjungan, penerimaan tamu, dll)
Persyaratan :
  • Pendidikan D3 seluruh Jurusan. Diutamakan Jurusan Sekretaris.
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MUDA KEARSIPAN
Tugas dan Tanggung Jawab
  • Memastikan dan mengkoordinasikan kegiatan penyerahan dokumen arsip in aktif dari unit kerja kepada Kearsipan sesuai Pedoman Administrasi Umum
  • Melaksanakan kegiatan pengelolaan arsip dengan cara melaksanakan tata usaha persuratan, mencatat dan menyimpan dokumen/surat, dan mendistribusikan surat masuk/keluar
  • Mengkoordininasikan pelaksanaan hubungan komunikasi dan korespondensi dengan pihak internal maupun eksternal BPJS Ketenagakerjaan terhadap mekanisme sistem kearsipan
  • Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan penyusutan (pemindahan dan pemusnahan) arsip in aktif dari seluruh unit kerja
Persyaratan :
  • Minimal Pendidikan D3 Jurusan Kearsipan, Ilmu Informasi dan Perpustakaan, Teknisi Perpustakaan
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

MARKETING / RELATIONSHIP OFFICER
Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melakukan kegiatan analisa potensi pasar
  • Melakukan kegiatan Sales & Marketing program BPJS Ketenagakerjaan
  • Melakukan sosialiasi program BPJS Ketenagakerjaan
  • Membina hubungan dengan perusahaan dan peserta program BPJS Ketenagakerjaan
  • Memberikan informasi dan layanan terkait dengan program BPJS Ketenagakerjaan
Persyaratan :
  • Pendidikan S1 seluruh Jurusan
  • Berasal dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Tinggi badan :
  • Pria 165 – 185 cm
  • Wanita 158 – 175 cm
  • Dengan berat badan proporsional
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Memiliki Kemampuan bernegosiasi
  • Memiliki passion dalam sales & marketing
  • Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku
  • Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA SDM
Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait :
  • Penilaian Kinerja
  • Training & Development
  • Pengembangan Karir
  • Remunerasi
Persyaratan :
  • Pendidikan S1 Manajemen SDM, Hukum, Psikologi
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015        
  • Belum menikah        
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel      
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik         
  • Memiliki interpersonal skill yang baik         
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Memilki SIM A dan C yang masih berlaku   
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan     
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama     
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan Untuk D3-S1 Semua JurusanTahun 2015 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

  
Lowongan kerja ini akan berakhir pada  14 Agustus 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...



Facebook Twitter Google+
 
Back To Top