Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Hutama Karya (BUMN) Sebagai Staf Untuk S1-S2 Semua Jurusan

PT. Hutama Karya atau disingkat HK adalah salah satu perusahaan konstruksi ternama di Indonesia yang berasal dari perusahaan milik pemerintahan Hinda Belanda. Dalam melaksanakan usahanya PT Hutama Karya tetap memperhatikan keselamatan kerja para karyawannya serta berani memberikan kesejahteraan yang cukup untuk memenuhi kesejahteraan keluarganya. Penggunaan teknologi modern dalam menunjang pelaksanaan kerja di BUMN PT Hutama Karya(HK) sangat perlu dilakukan supaya perusahaan tetap dipercaya oleh semua lapisan masyarakat baik itu milik pemerintah maupun swasta. Selain itu Hutama Karya telah memenuhi standar internasional dalam hal kualitas, keselamatan kerja dan tidak merusak lingkungan dengan didapatkannya sertifikasi ISO 9002 1999. BUMN PT Hutama Karya (Persero) sebagai perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia berskala nasional telah banyak menyelesaikan berbagai proyek bangunan mulai dari jalan raya sampai dengan jembatan salah satu diantaranya adalah gedung bakrie tower, jalan lingkar nagreg serta pembangunan dermaga tongkang di Cilegon, Jawa barat. Saat ini PT. Hutama Karya  membuka lowongan kerja terbaru pt. hutama karya (bumn) tahun 2017 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Hutama Karya yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

MANAGEMENT TRAINEE (MT) PROGRAM
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 atau S2
  • Usia :
  1. Untuk S1 maks. 24 tahun
  2. Untuk S2 maks. 26 tahun
  • IPK :
  1. S1 min. 2,85
  2. S2 min. 3,25
  1. Teknik Lingkungan
  2. Teknik Sipil
  3. Teknik Mesin
  4. Teknik Elektro ( arus kuat )
  5. Akuntansi
  6. Manajemen Keuangan
  • S2 :
  1. Manajemen Sumber Daya Manusia 
  2. Manajemen Strategi
Walk In Interview PT. Lion Superindo Sebagai Kasir, Pramuniaga dan Security Untuk SMK/SMA Semua Jurusan

Lowongan Kerja Terbaru PT. Hutama Karya (BUMN) Sebagai Staf Untuk S1-S2 Semua JurusanBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Hutama Karya (BUMN) Sebagai Staf Untuk S1-S2 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

21 CAREER DAYS UNIVERSITAS GADJAH MADA
Tgl : 25-26 Februari 2017 ( Sabtu – Minggu )
Jam : 08.00 – 16.00 WIB
Tempat : Jogja Expo Center Hall B & C

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 26 Februari 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top