PT. Kereta ApiIndonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik
Negara Indonesia ( BUMN) yang menyediakan jasa
angkutan kereta api. Layanan PT Kereta Api Indonesia (Persero) meliputi
angkutan penumpang dan barang. Pada akhir Maret 2007, DPR mengesahkan revisi UU
No. 13/1992 yang menegaskan bahwa investor swasta maupun pemerintah daerah
diberi kesempatan untuk mengelola jasa angkutan kereta api
diIndonesia. Pada tanggal 14 Agustus 2008 PT Kereta Api Indonesia (Persero)
melakukan pemisahan Divisi Jabotabek menjadi PT. Kereta Api Commuter Jabotabek
(KCJ) untuk mengelola kereta api penglaju di daerah Jakarta dan sekitarnya.
selama tahun 2008 jumlah penumpang melebihi 197 juta. Di Indonesia KAI
terbagi dalam beberapa wilayah operasional (DAOP)PT.Kereta Api Indonesia diantaranya Daop
Semarang, Daop Bandung, Daop Cirebon, Daop Jakarta, Daop Purwokerto, Daop
Yogyakarta, Daop Madiun, Daop Surabaya dan Daop Jember, Jawa timur. PT KAI
Persero berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan pelayanan yang
terbaik sesuai standar transportasi nasional mulai dari ruang tunggu penumpang
sampai dengan tempat pemberhentian kereta api yang menjadi tujuan. PT KAI
termasuk salah satu cara untuk mengurangi dampak kemacetan yang selama ini
sering terjadi di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya,Medan serta Semarang. PT Kereta Api Indonesia
berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada semua penumpang
mulai dari ruang tunggu sampai dengan tempat pemberhentian, kenyamanan,
keamanan dan ketertiban menjadi prioritas utama perseroan supaya merasa
puas. Saat ini PT. Kereta Api Indonesia membuka lowongan kerja Pt. kereta api indonesia terbaru 2017, Adapun
detail lowongan kerja di PT. Kereta Api
Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang
bisa dilamar
oleh mereka yang tertarik ingin bergabung dengan
persyaratan dan posisi sebagai berikut :
- Announcer
- Customer Service on Station
Persyaratan:
- Pria dan wanita
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan
- IPK minimal 2,75
- Sehat jasmani dan rohani
- Berat badan ideal
- Berkepribadian baik
- Berpenampilan menarik
- Berani mengambil keputusan
- Fleksibel
- Dapat diandalkan
- Memiliki wawasan luas
- Komunikatif
- Negosiatif
- Produktif
- Mampu bekerja dengan baik
- Mudah belajar
- Menikmati sebuah tanggung jawab
- Mengatasi masalah tanpa menunda
- Siap ditempatkan diseluruh DAOP PT KAI
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi
dengan Penerimaan Karyawan PT. Kereta Api Indonesia Sebagai Staf Customer Service Dan Announcer diatas, silahkan segera kirimkan
aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya
lengkap melalui alamat berikut :
Manager Angkutan Penumpang
Daop 8 Surabaya
Kantor PT KAI Daop 8 Surabaya. jl. Gubeng Masjid (sebelah stasiun gubeng baru)
Surabaya
Kantor PT KAI Daop 8 Surabaya. jl. Gubeng Masjid (sebelah stasiun gubeng baru)
Surabaya
Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik
yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 17 April 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan
semoga berhasil...