Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Kereta Api Indonesia Sebagai Staf Customer Service Dan Announcer

PT. Kereta ApiIndonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia ( BUMN) yang menyediakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT Kereta Api Indonesia (Persero) meliputi angkutan penumpang dan barang. Pada akhir Maret 2007, DPR mengesahkan revisi UU No. 13/1992 yang menegaskan bahwa investor swasta maupun pemerintah daerah diberi kesempatan untuk mengelola jasa angkutan kereta api diIndonesia. Pada tanggal 14 Agustus 2008 PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan pemisahan Divisi Jabotabek menjadi PT. Kereta Api Commuter Jabotabek (KCJ) untuk mengelola kereta api penglaju di daerah Jakarta dan sekitarnya. selama tahun 2008 jumlah penumpang melebihi 197 juta. Di Indonesia KAI terbagi dalam beberapa wilayah operasional (DAOP)PT.Kereta Api Indonesia diantaranya Daop Semarang, Daop Bandung, Daop Cirebon, Daop Jakarta, Daop Purwokerto, Daop Yogyakarta, Daop Madiun, Daop Surabaya dan Daop Jember, Jawa timur. PT KAI Persero berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan pelayanan yang terbaik sesuai standar transportasi nasional mulai dari ruang tunggu penumpang sampai dengan tempat pemberhentian kereta api yang menjadi tujuan. PT KAI termasuk salah satu cara untuk mengurangi dampak kemacetan yang selama ini sering terjadi di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya,Medan serta Semarang. PT Kereta Api Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada semua penumpang mulai dari ruang tunggu sampai dengan tempat pemberhentian, kenyamanan, keamanan dan ketertiban menjadi prioritas utama perseroan supaya merasa puas. Saat ini PT. Kereta Api Indonesia membuka lowongan kerja Pt. kereta api indonesia terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di PT. Kereta Api Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
REKRUTMEN PT. KERETA API INDONESIA TAHUN 2017
  1. Announcer
  2. Customer Service on Station
Persyaratan:
  • Pria dan wanita
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • IPK minimal 2,75
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berat badan ideal
  • Berkepribadian baik
  • Berpenampilan menarik
  • Berani mengambil keputusan
  • Fleksibel
  • Dapat diandalkan
  • Memiliki wawasan luas
  • Komunikatif
  • Negosiatif
  • Produktif
  • Mampu bekerja dengan baik
  • Mudah belajar
  • Menikmati sebuah tanggung jawab
  • Mengatasi masalah tanpa menunda
  • Siap ditempatkan diseluruh DAOP PT KAI 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Penerimaan Karyawan PT. Kereta Api Indonesia Sebagai Staf Customer Service Dan Announcer diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Manager Angkutan Penumpang Daop 8 Surabaya
Kantor PT KAI Daop 8 Surabaya. jl. Gubeng Masjid (sebelah stasiun gubeng baru)
Surabaya


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 17 April 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top