Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Bank UOB Indonesia Sebagai Staf Customer Service dan Teller Untuk D3 Semua Jurusan


Bank UOB Indonesia adalah perbankan yang awal mulanya berasal dari Singapura masuk ke Indonesia masuk ke Indonesia tepatnya pada tahun 1956. Fokus kredit dan tabungan dari perbankan ini mengarah pada sektor komersial menengah keatas baik secara personal maupun instansi. Tidak jauh beda dengan lembaga keuangan lain misalnya Bank Danamon (DSP), Bank UOB Indonesia juga didukung dan bekerjasama dengan loket ATM yang terdapat ditempat-tempat umum seperti supermarket, mall dan SPBU. Guna mempermudah proses pengenalan produk Bank UOB Buana ke masyarakat maka bank juga memiliki beberapa marketing baik funding maupun landing yang bekerja dengan sistem terget setiap bulannya. PT Bank UOB Indonesia (UOBI) didirikan pada tanggal 31 Agustus 1956 dengan nama PT Bank Buana Indonesia. Pada bulan Mei 2011, berganti nama menjadi PT Bank UOB Indonesia. Jaringan layanan UOB Indonesia mencakup 41 kantor cabang, 168 kantor cabang pembantu dan 191 ATM yang tersebardi 54 kota di 18 provinsi. Layanan UOB Indonesia juga dapat dinikmati melalui jaringan ATM regional UOB, ATM Prima, ATM bersama serta jaringan VISA. Saat ini Bank UOB Indonesia membuka   lowongan kerja bank uob indonesia terbaru 2019, Adapun detail lowongan kerja di Bank UOB Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru Bank UOB Indonesia Sebagai Staf Untuk D3 Semua Jurusan
Requirements:
Must have at least 2 years in banking industry as Customer Service or Teller
  • Minimum Diploma Degree
  • Maximum 27 years old
  • Willing to be placed in all UOB Branch in Jabodetabek
  • Attractive, agile in handling customer and task, oriented to give excellent customer service experience
  • Wajib memiliki pengalaman minimum 2 tahun di industri perbankan sebagai Customer Service dan Teller
  • Minimum D3
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang UOB di Jabodetabek
  • Berpenampilan menarik, cekatan menanggapi nasabah dan pekerjaan, berorientasi memberikan pelayanan nasabah yang memuaskan

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru BankUOB Indonesia Sebagai Staf Customer Service dan Teller Untuk D3 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top