Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Penerimaan Staf PT. SUCOFINDO Tahun 2019


Superintending Company of Indonesia Atau Sucofindo (Persero) merupakan sebuah badan usaha milik negara yang bergerak pada sektor pengawasan, pemeriksaan, pengkajian, dan pengujian di Indonesia. Di Indonesia Superintending Company of Indonesia merupakan perusahaan inspeksi pertama yang kali pertama hadir. Saham daripada Superintending Company of Indonesia 95 persennya dipegang oleh Pemerintah Indonesia, sedangkan sisanya yang sebesar 5 persen dipegang oleh SocieteGeneralede Surveillance Holding. Superintending Company of Indonesia didirikan pada tanggal 22 Oktober 1956. Superintending Company of Indonesia awal melakukan aktifitas operasionalnya yaitu dari aktifitas perdagangan khususnya komoditas pertanian, serta kelancaran arus barang serta pengamanan devisa negara dalam perdagangan impor & ekspor. Superintending Company of Indonesia mempunyai beragam aneka jasa pelayanan yang dikemas secara terintregitas. Superintending Company of Indonesia mempunyai 2.646 para pekerja yang profesional yang terampil di bidangnya masing-masing. Bisnis jasa pertama yang dimiliki SUCOFINDO adalah cargo superintendence dan inspeksi. Kemudian melalui studi analisis dan inovasi, SUCOFINDO melakukan diversifikasi jasa sehingga lahirlah jasa-jasa warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, dan fumigation and industrial hygiene. Keanekaragaman jasa-jasa SUCOFINDO dikemas secara terpadu, jaringan kerja Laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya.  Saat ini PT SUCOFINDO (PERSERO) membuka   lowongan kerjabumn pt. sucofindo terbaru 2019, Adapun detail lowongan kerja di  PT SUCOFINDO (PERSERO) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Penerimaan Staf PT. SUCOFINDO Tahun 2019

Contract Engineer
Persyaratan:
  • Lulusan S1 Teknik Sipil, Teknik Elektro atau Teknik Mesin.
  • Aktif berbahasa Inggris.
  • Min. 10 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini, lebih diutamakan yang pernah bekerja sebagai Contract Engineer pada proyek Pembangkit Listrik.
  • Cepat memahami isi kontrak dan mampu mengevaluasinya.
  • Memberikan advice yang bisa meminimalkan resiko bagi perusahaan.
Supervisor Elektrikal
Persyaratan:

Supervisor Sipil
Persyaratan:
  • S1 Teknik Sipil dengan pengalaman minimal 1 tahun pada bidang Supervisi/Pengawasan Konstruksi Pembangkit atau Jaringan Listrik Tegangan Tinggi dan Menengah.
  • S1 Fresh Graduate dipersilahkan melamar.
  • Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang transmisi, gardu induk, dan pembangkit listrik.
  • Memiliki sertifikat keahlian menjadi nilai tambah.
  • Berdedikasi tinggi, jujur dan siap ditempatkan di seluruh wilayah lokasi proyek (Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung, Bengkulu, Jambi, Riau, Kepulauan Riau).
  • Dalam kondisi sehat, baik rohani maupun jasmani.
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Penerimaan Staf PT. SUCOFINDO Tahun 2019 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui Tata Cara Pendaftaran alamat berikut:


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 28 April 2019. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top