Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Asuransi ACA


Asuransi Central Asia atau biasa disingkat menjadi ACA, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang bergerak pada sektor asuransi umum. Asuransi Central Asia atau ACA adalah salah satu dari bagian Group Salin, di mana Group Salim adalah salah satu Group usaha yang ternama di Indonesia. Asuransi Central Asia atau ACA didirikan pada tanggal 29 Agustus 1956. Sampai sekarang ini Asuransi Central Asia atau ACA sudah turut berpartisipasi dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sudah hampir selama lima puluh tiga tahun lamanya Asuransi Central Asia atau ACA turut mempunyai andil di dalam industri asuransi dan perekonomian Indonesia terutama menyangkut urusan asuransi umum.
Asuransi Central Asia atau ACA mempunyai motto begini: Perlindungan Kami Adalah Kenyamanan Anda. Motto demikian adalah landasan awal daripada Asuransi Central Asia atau ACA di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya melalui pelayanan yang prima dan optimal sehingga Asuransi Central Asia mampu untuk memberikan kepuasaan bagi para pelanggannya. Di mana menyangkut urusan asuransi umum, maka Asuransi Central Asia adalah pelindung dan mampu untuk memberikan rasa nyaman kepada para pelanggannya.
Saat ini Asuransi ACA membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Asuransi ACA yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai berikut: 

Teknik Asuransi (Underwriting)
Penempatan : Jakarta

Deskripsi Kerja :
  • Fokus untuk penginputan data dan proses pembuatan polis-polis
  • Menganalisa risiko bisnis baik untuk penutupan baru maupun perpanjangan
Persyaratan :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Minimal 2.75 (skala 4)
  • Jujur, disiplin, teliti, tegas & mampu bekerja dalam tim atau secara individu

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Asuransi ACA diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV beserta kelengkapan berkas lainnya terbaru melalui alamat dibawah ini:

Human Resources Department
PT. Asuransi Central Asia Gd. Wisma Asia Lt. 15
Jl. Letjend S. Parman Kav. 79
Jakarta Barat 11420

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 02 Januari 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top