Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. AKR Corporindo Tbk



Perseroan didirikan di Surabaya pada tahun 1977 dengan nama PT. Aneka Kimia Raya. Pada tahun 1985, Perseroan memindahkan kantor pusatnya ke Jakarta. Perseroan menjadi perusahaan publik pada tahun 1994 dan mengubah namanya dari PT Aneka Kimia Raya Tbk menjadi PT AKR Corporindo Tbk pada tahun 2004. Anggaran Dasar Perseroan diubah beberapa kali, dengan perubahan terakhir menyatakan adanya peningkatan modal ditempatkan dan disetor pada tanggal 17 April 2012.
Perseroan merupakan perusahaan penyedia logistik dan infrastruktur terkemuka di Indonesia dengan wilayah operasi di Indonesia dan China, di mana Perseroan juga unggul sebagai salah satu distributor swasta terbesar untuk Bahan Bakar Minyak (BBM) dan bahan kimia dasar di Indonesia. Melalui sejumlah anak perusahaan yang dikelolanya, Perseroan juga bergerak di bidang jasa logistik, pabrikan serta pertambangan dan perdagangan batubara. Selain itu, perusahaan merupakan perusahaan swasta nasional pertama yang beroperasi di sektor BBM nonsubsidi sejak tahun 2005, tepatnya setelah deregulasi pemerintah terhadap sektor Migas melalui Undang-Undang Migas Nomor 22 Tahun 2001. Di samping itu, Perseroan juga merupakan perusahaan swasta nasional pertama yang dipercaya oleh Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas (BPH Migas) untuk mendistribusikan BBM bersubsidi sejak 2010.
Saat ini Lotte Mart membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai berikut: 

Operation Coodinator (Kode : OOCO)
Persyaratan :
  • Pendidikan s1 bidang teknik mesin, elektro, konversi energi, listrik dan kimia
  • IPK minimal 2.75
  • Tidak merokok

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. AKR Corporindo Tbk diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV beserta kelengkapan berkas lainnya terbaru melalui alamat dibawah ini:


Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2013. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil......

Lowongan Terbaru    |    Sumber

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top