Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Chevron Corporation

Chevron Corporation merupakan salah satu perusahaan energi terkemuka dan terbesar dunia. Chevron didirikan pada tahun 1879 di Pico Canyon, California dengan nama Standard Oil Company of California atau Socal. Chevron Berkantor pusat di San Ramon, California, AS dan lebih dari 180 negara sebagai wilayah operasionalnya. Chevron bergerak dalam usaha yang meliputi industri minyak dan gas, termasuk eksplorasi dan produksi; penyulingan, pemasaran dan transportasi; produksi kimia dan penjualan; dan pembangkit tenaga. Chevron membangun fasilitas infrastruktur di 90 negara.
Sejak tahun 2001, Chevron bergabung dengan Texaco untuk membentuk ChevronTexaco. Namun pada 9 Mei 2005, ChevronTexaco mengumumkan akan melepas moniker Texaco serta kembali ke nama Chevron. Texaco akan tetap menjadi sebuah merek di bawah perusahaan Chevron. Chevron bergabung dengan Unocal Corporation pada 19 Agustus 2005,  sebuah gerakan yang membuat Chevron produsen terbesar energi geotermal di dunia.
Saat ini Chevron Corporation membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Chevron Chevron yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai berikut: 

Commercial Analyst (Ext-141/BDPC/RG/CGI/COMM/2013)

Persyaratan :
  • Pendidikan S1 / D4 bidang
  • Teknik Informasi, Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen bisinis, Matematika, IPA, Keuangan
  • Bersedia di tempatkan di Jakarta

Commercial Analyst (Ext-142/BDPC/RG/CHEVRON-IBU/OU/2013)     
Persyaratan :

  • Pendidikan S1 / D4 bidang
  • Teknik Informasi, Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen bisinis, Matematika, IPA, Keuangan
  • Bersedia di tempatkan di Jakarta

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Chevron Chevron diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV beserta kelengkapan berkas lainnya terbaru melalui alamat dibawah ini:


Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 22 Desember 2013. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil......

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top