Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Carrefour Indonesia

Carrefour Indonesia berada di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia merupakan pusat perbelanjaan hypermarket yang berkonsep. Carrefour Indonesia atau PT Trans Retail Indonesia adalah sebuah perusahaan retail ternama di Indonesia. Carrefour Indonesia di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia sekarang ini sudah melayani kira-kira lima ratus ribu konsumen setiap harinya dengan menyelenggarakan penyediaan beragam produk yang komplit. Carrefour Indonesia di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia menyediakan produk-produk di antaranya makanan segar yang terdiri dari buah segar dan sayuran dan ikan dan daging, kemudian menyediakan bahan makanan dan minuman, kemudian menyediakan kebutuhan rumah tangga, kemudian menyediakan perlengkapan perawatan bayi, kemudian menyediakan peralatan kosmetik, elektronik, serta tekstil. Carrefour Indonesia di bawah nauangan PT Trans Retail Indonesia sudah melakukan kerja sama dengan lebih dari empat puluh ribu pemasok yang tujuh puluh persennya adalah dari Usaha Kecil dan Menengah.
Saat ini Carrefour sedang  membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Carrefour yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
Customer Service Coordinator
Tanggung Jawab :
  • Membuat promosi event
  • Penanganan keluhan Pelanggan
  • Mengelola operasi administrasi toko dan pelaporan

Persyaratan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di Pemasaran, Komunikasi Massa, Periklanan / Media, Linguistik / Bahasa atau setara.
  • Diperlukan bahasa : English.
  • Setidaknya 1 tahun berpengalaman kerja di Perbankan Layanan Pelanggan atau Hubungan Masyarakat.
  • Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Customer Service atau setara. Job peran dalam Layanan Pelanggan – Umum atau Manajemen.
  • 1 Full-Time posisi yang tersedia.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Carrefour Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Carrefour (PT Trans Retail Indonesia)
Gedung Carrefour Jl. Lebak Bulus Raya No.8
Jakarta Selatan
Atau email : human_resources@transretail.co.id

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 25 Maret  2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top