Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia

PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati) merupakan salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia, yang didirikan pada tahun 2007. Perusahaan ini terkenal memproduksi makanan ringan bermerek Richeese, POW dan Richoco. Richeese mendapat penghargaan Superbrands. Richeese Nabati mendapat penghargaan IBBA dari MARS dan majalah SWA untuk kategori wafer krim keju, sedangkan Richeese Ahh mendapat penghargaan WOMM untuk kategori makanan ringan ekstrudat atau stik jagung. Richeese Nabati meraih rekor MURI sebagai pelopor dan pencipta wafer krim keju di Indonesia. Nabati mendapat lisensi dari Nickelodeon sebagai perusahaan snack pertama di Asia yang memproduksi snack berkarakter SpongeBob pada Richeese Nabati, Richeese Rolls dan Richoco Rolls, Avatar pada Nabati Siip dan Nabati Siip Giga. Nabati mendapat lisensi dari Les’ Copaque Production sebagai perusahaan snack pertama di dunia yang memproduksi snack berkarakter Upin & Ipin pada Richoco Bretos dan Richeese Cracster.
Saat ini Nabati sedang  membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Nabati  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
Finance Accounting Staff
Persyaratan :
  • Laki-laki / Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • D3 / S1 dari akuntansi dengan IPK min 2,75 skala 4,00
  • Pengalaman min 1 tahun di posisi yang sama
  • Fresh graduate dipersilahkan
  • Memiliki pengetahuan tentang proses akuntansi
  • Memahami pajak dan prinsip AKUNTANSI
  • Keterampilan komputer (min microsoft office) mengetahui Program SAP adalah plus
  • Independen, detail oriented & terorganisasi dengan baik
  • Akan ditempatkan di bandung (Kantor Pusat, soekarno hattta)

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Nabati diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

HRD – Recruitment PT. kaldu sari nabati Indonesia
Jl. soekarno hatta no 112 bandung – 40223
Atau Email : recruitment@nabatisnack.co.id / talent@nabatisnack.co.id / peoplesource@nabatisnack.co.id / yenny_proastuti@nabatisnack.co,id

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 25 Maret  2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top