Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja PT. Purinusa Eka Persada

PT. Purinusa Eka Persada merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri kemasan dari kertas dan karton. Merupakan anak perusahaan dari Sinar Mas Group – Asia Pulp and Paper. Kini, (Mei 2013), PT Purinusa Eka Persada memiliki 3 fasilitas pabrik, pertama di Bandung Jawa Barat, kedua di Bawen kabupaten Semarang, dan pabrik ketiga di di Demak yang diresmikan pada 7 Mei 2013.
Perusahaan ini Merupakan salah satu anak perusahaan Sinarmas Group yang bergerak dibidang industri kemasan dari kertas dan karton. Kami memproduksi carton box, corrugated carton sheet, paper tube, POY, dan paper cone. Di Jawa tengah terdapat dua pabrik yang berkedudukan di Bawen Kabupaten Semarang dan di Wonokerto Karang Tengah Kabupaten Demak. PT. Purinusa Ekapersada Bawen resmi berdiri sejak tanggal 13 Juli 1996 dan sudah bersertifikat ISO 9001 : 2008, sedangkan PT. Purinusa Ekapersada Demak merupakan perluasan cabang dari PT. Purinusa Ekapersada Bawen, yang resmi berdiri tanggal 07 Mei 2013.
Saat ini PT. Purinusa Eka Persada sedang  membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Purinusa Eka Persada yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Mekanik Mobil
Perysaratan :
  • Pria, SMK Otomotif
  • Menguasai segala sesuatu yang berhubungan dengan maintenance mobil
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai maintenance mobil
Quality Control
Persyaratan :
  • Wanita
  • Pendidikan Min.D3 Kimia / Teknik Kimia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Purinusa Eka Persada diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT.Purinusa Ekapersada Demak
Jl. Raya Semarang Demak KM 17
Ds.Wonokerto Kec.Karangtengah – Demak

Atau

PT.Purinusa Ekapersada Bawen
Jl.Raya Soekarno Hatta KM 31
Bawen Kab.Semarang
Atau email : belina_prasti@app.co.id
* Cantumkan Posisi yang diinginkan

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 28 April 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top