Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Valbury Group

Valbury Group merupakan sebuah perusahaan multinasional afiliasi yang dibagi menjadi dua layanan utama di bidang keuangan: Valbury Asia Futures (VAF) dan Valbury Asia Securities (VAS). PT. Valbury Asia Futures (VAF) adalah anggota dari Grup Valbury yang berfokus pada penyediaan klien di Indonesia dengan layanan utama di pasar berjangka seperti forex, indeks saham berjangka dan komoditas berjangka. Selain jasa penetapan standar, VAF berdiri berkomitmen untuk menyediakan suite yang kuat dan inovatif platform dan produk untuk memungkinkan nasabah individual dan institusional kami instan dan dapat diandalkan akses ke pasar keuangan global. Dikelola oleh ratusan personel khusus dan berpengalaman, kami berdedikasi untuk melayani basis klien kami di seluruh Indonesia dan negara-negara sekitarnya. Untuk memastikan posisi VAF sebagai pemimpin pasar kami terus fokus dalam teknologi mutakhir apakah mereka dikembangkan secara internal atau melalui kemitraan dengan perusahaan multinasional terkemuka.
Saat ini Valbury Group membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Valbury Group yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
  1. Manager
  2. Assistan Manager (AM)
  3. Management Trainee (MT)
  4. Public Relation (PR)
  5. Financial Consultant (FC)
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Lulusan D3/S1 semua jurusan atau mahasiswa/wi semester akhir
  • Mampu mengoperasikan computer (min. Ms. Word)
  • Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif)
  • Mampu bersosialisasi
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Valbury Group diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Valbury Group
UP. Eri Mulyana (0274-4469500)
PT. Valbury Asia Futures
Jl. Magelang Km 5.5 No.75 Yogyakarta

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tangal 5 Juni 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top